-->

GAME ADVENTURE BREAK

Hai sahabat Boam apa kabarnya ???
semoga baik-baik saja yo ??? 😁
Oke langsung saja to the poin 😁,seperti judul diatas Boam pada kesempatan kali ini akan mengShare Game Android Adventure ,menurut Boam siih game nya cukup Asik,karna pencarian Sahabat Boam dengan petualangan Beaks, satu-satunya platformer di mana Sahab Boam merakit pihak ekspedisi petualang Penguin elit!
Menjelajahi reruntuhan kuno dan tanah eksotis perjalanan untuk menemukan rahasia Artefak!
Berlari, melompat, slide, dan menyelam jalan Sahabat Boam melalui perangkap rumit, menimbun musuh, dan labirin gua, semua dengan sederhana, kontrol sentuh responsif!
- 50 tingkat rumit untuk mengeksplorasi, masing-masing dengan kejutan sendiri!
- 16 Tingkat Tantangan brutal
- 150 pikiran-lipatan sisi Misi!
- 198 gila item pakaian untuk berpakaian penguin Anda dengan

ScreenShoot πŸ‘‡

Gimana Shob Game nya ,dilihat-lihat kaya seru dan menantang ya ?? 😁 Emang iyeeeee. Hahaha... Oke Langsung aja Downoad dibawah aja . 😁

Name Games : Adventure Break
Category : Game Adventure
Link Download : ⏭DOWNLOAD

10 Responses to "GAME ADVENTURE BREAK "

  1. keren banget sob , ane mau coba download

    ReplyDelete
  2. Iya monggo gan ,jangan sungkan .

    ReplyDelete
  3. lumayan buat ponakan gw nih game hehe, ijin comot gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa gan monggo comot aja jangan sungkan .

      Delete
  4. hm ane simpen dulu di bookmark ntar kalo gamedi android saya dah bosen ane download dah

    ReplyDelete
  5. Kayaknya bagus. Ijin coba sob .

    ReplyDelete
  6. Kayak game yang pernah mbahe mainkan di nokia dulu. Tapi lupa namanya apa ???

    ReplyDelete
  7. GAMENYA KEREN BANGET BROOO, COBA DULUU

    ReplyDelete
  8. Kurang suka game adventure, game pc biasanya racing si. tapi berhubung size nya ga gede coba dulu ah gan

    ReplyDelete
  9. Keren gan aplikasi game nya, ijin sedot

    ReplyDelete

Ane membutuhkan masukan dari Artikel ini
Berilah komentar dan saran Shobat sekalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel